Billboard advertising Jakarta merupakan salah satu primadona model pengiklanan outdoor. Bukan hanya karena tampilannya yang menarik, namun juga jangkauan target yang bisa dicapai. Pada saat billboard advertising berhasil ditempatkan di lokasi strategis, sudah pasti promosi yang dilakukan mendapat peluang besar untuk dilihat banyak orang. Sayangnya, tidak semua orang mempunyai keahlian dalam menentukan lokasi yang strategis untuk memasang billboard advertising. Nah, jika Anda termasuk salah satu orang yang sedang bingung mencari lokasi strategis untuk pemasangan billboard advertising Anda, silakan ikuti tips berikut ini.

  1. Memilih Jalan yang Banyak Dilewati Orang

Untuk bisa menentukan sebuah jalan ramai dilewati orang atau tidak, Anda memang perlu melakukan pengamatan selama beberapa hari, baik pada hari kerja maupun saat liburan. Semakin banyak orang yang melewati jalan tersebut, semakin strategis tempat itu untuk dipasangi billboard advertising Anda. Di tempat ini, sudah pasti akan banyak orang yang melihat advertising yang Anda pasang tersebut. Ini artinya, iklan Anda akan 500% lebih efektif dipasang di tempat ini daripada di tempat yang tidak strategis. Oleh karena itu, pilihlah jalan yang ramai dilewati orang baik pada hari kerja, terlebih pada saat liburan tiba.

  1. Memilih Jalan yang Menikung

Jalan menikung merupakan salah satu contoh jalan yang sangat strategis untuk dipasang billboard advertising. Sebab, pada jalan menikung, pandangan pengguna jalan langsung menuju ke satu titik di depan, yang tak lain billboard Anda. Terlebih jika jalan menikung ini didukung dengan ramainya jalan tersebut oleh para pengguna jalan. Sayangnya, sudah banyak orang yang mengetahui tentang tips ini, sehingga Anda perlu berebut untuk mendapatkan tempat strategis ini dengan pemasang advertising lainnya.

  1. Mengatur Sudut Billboard Advertising

Mendapatkan jalan menikung yang masih kosong dari billboard advertising tentu bukan perkara mudah. Nah, jika memang Anda kesulitan untuk mendapatkannya, tidak masalah Anda memasang billboard di jalan biasa namun dengan teknik pengaturan sudut yang tepat. Dalam hal ini, billboard yang Anda pasang tidak lurus ke depan, namuan agak serong. Memang, dibutuhkan beberapa kali percobaan hingga akhirnya Anda bisa menentukan titik mana yang membuat billboard Anda dapat terlihat dengan jelas dari berbagai sudut.

  1. Memilih Jalan Layang

Jalan layang ternyata tidak kalah strategisnya dibandingkan jalan lurus biasa untuk menempatkan billboard advertising Jakarta Anda. Hanya saja, Anda harus pandai dalam menempatkan billboard itu sendiri. Penempatan di salah satu sisi jalan layang, membuat billboard advertising yang Anda pasang tidak hanya dapat dilihat orang yang ada di atas jalan layang, namun juga di bawahnya. Dengan kata lain, akan banyak sekali orang yang bisa melihat iklan Anda. Hampir semua orang yang melintas sekitar area jalan raya akan melihat iklan Anda pada billboard advertising.

Itulah beberapa tips yang buat Anda untuk menentukan tempat strategis bagi billboard advertising yang akan Anda pasang. Terlebih di kota Jakarta, di mana para pesaing advertising sangatlah banyak. Memperebutkan lokasi paling strategis sudah menjadi hal biasa. Tak heran jika pemandangan jalan Jakarta dipadati dengan billboard advertising. Semakin ke sini, pastinya akan semakin banyak billboard yang terpasang di kota ini. Oleh karena itu, sebagai pendatang baru, Anda harus lebih cerdik dengan menyulap lokasi yang awalnya tidak strategis menjadi lokasi strategis bagi penempatan billboard advertising Jakarta Anda.

WhatsApp chat Chat Kami Sekarang!