Airport media advertising adalah media promosi yang cocok untuk memajukan bisnis yang Anda kelola saat ini, entah bisnis yang baru dirintis atau yang sudah pesat berkembang.  Kenapa airport media advertising dan bukan yang lain? Sebab setiap harinya pengunjung airport mencapai ribuan dengan tujuan penerbangan lokal dan internasional. Anda bisa manfaatkan airport media advertising untuk metode promosi yang efektif dan efisien. Ada banyak calon pelanggan yang secara langsung menyaksikan iklan Anda. Lebih jauh lagi, apa rincian manfaat jika Anda menggunakan airport media advertising?

  1. Indoor

Airport media advertising menyediakan ruang indoor yang potensial untuk menggaet pelanggan. Iklan Anda akan di pasang secara offline di ruang yang banyak pengunjung, dan menjadi fokus perhatian banyak orang. Tidak hanya itu, iklan yang dipasang di indoor mampu membidik target yang potensial, yang tepat sasaran dan akan mengadakan transaksi dengan Anda. Pihak pengiklan betul-betul mempertimbangkan ruang pasang iklan, mampu membidik tempat-tempat yang potensial, dan yang efektif menggaet pelanggan. Beberapa media yang  biasanya digunakan untuk mempengaruhi suksesnya pasang iklan indoor di airport yang bisa Anda pilih sebagai media iklan yang tepat adalah:

  • Iklan dipasang dengan menggunakan aluminium board yang memberikan efek wow.
  • Banner yang membuat iklan Anda begitu mendominasi pemandangan dan menarik perhatian
  • Light boxes untuk lebih menarik perhatian
  • Untuk iklan durasi lama bisa menggunakan films
  • Logos dengan gambar yang akan tampil cukup lama dan menarik perhatian.
  1. Outdoor

Airport media advertising tidak hanya me-narget para pengunjung dan para penumpang pesawat, namun iklan yang Anda pasang di outdoor airport akan menarik perhatian  mereka yang berlalu lalang di jalan raya di sekitaran airport dengan penempatan yang strategis. Manfaatkan area outdoor yang potensial itu untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan. Beberapa media promosi outdoor yang bisa dijadikan alternative adalah papan video, city lights, banner, bendera, dan masih banyak lagi.

  1. Online

Airport media advertising juga mencakup media promosi secara online. Ini adalah metode promosi yang efektif melalui pelayanan yang diberikan dari pihak bandara yang bergerak dalam bidang advertising. Jangkauannya sangat luas karena hampir semua orang saat ini menggunakan gadget.

  1. Efektif dan Efisien

Kelebihan lain jika Anda menggunakan airport media advertising adalah efektivitas yang Anda dapatkan. Dikata efektif karena massa yang dijangkau cukup luas. Tidak hanya di dalam bandara, tetapi juga di luar bandara sesuai jenis iklan yang digunakan. Adapun pihak dalam bandara adalah mereka yang akan melakukan pemberangkatan pada hari itu, atau mereka yang datang pada hari itu. Selain itu, pihak pengunjung untuk berbagai tujuan yang ada di bandara akan menyaksikan iklan yang dipasang. Efisiensi akan Anda dapatkan dengan menggunakan media ini. Anda bisa pilih apa media iklan yang Anda gunakan dan apa yang akan Anda dapatkan dari media itu, Anda bisa negosiasi terlebih dahulu mengenai media iklan yang akan Anda gunakan.

  1. Ekonomis

Beriklan dengan menggunakan airport media advertising lebih terjangkau jika dibandingkan Anda harus beriklan menggunakan media elektronik  seperti televisi. Dengan efektivitas dan efisiensi yang dimilikinya, Anda hanya perlu mengeluarkan modal yang terjangkau untuk marketing bisnis Anda.

Masih bingung apa metode iklan yang cocok untuk bisnis yang Anda rintis? Anda bisa manfaatkan metode airport media advertising yang memiliki beragam kelebihan di atas.

WhatsApp chat Chat Kami Sekarang!