Airport lounge advertising atau juga dikenal sebagai iklan ruang tunggu bandara. Dalam hal ini tentunya berkaitan dengan bandara, ruang tunggu serta iklan, bentuk keterkaitan apa yang terjadi diantara ketiga hal tersebut?

Bandara dikenal sebagai salah satu tempat yang cukup sibuk, pasalnya setiap orang yang melakukan perjalanan dengan alat transportasi pesawat tentunya akan mengunjungi lokasi yang satu ini, bukan hanya kesibukan dari aktivitas yang dilakukan oleh para penumpangnya saja, melainkan ada pula bentuk kesibukan lainnya yang juga ditunjukkan oleh bandara yaitu kesibukan dari jadwal penerbangan yang kemudian memancing banyaknya jumlah para penumpang di bandara itu tadi.

Merujuk pada tingkat kesibukkan tersebut tentunya bandara pun dikenal sebagai salah satu tempat yang cukup potensial untuk digunakan sebagai medium dari kegiatan promosi iklan.

Kegiatan di bandara tidak lepas dari bentuk penerbangan yang terjadi setiap jamnya, dalam waktu tersebut terdapat jangka waktu tunggu yang tentunya cukup lama. Waktu inilah yang kemudian dapat dimanfaatkan untuk menarik perhatian dari para pengunjung atau penumpang bandara dalam melakukan kegiatan promosi, seperti halnya pemasangan iklan atau bahkan kegiatan promosi yang dilakukan secara langsung. Namun untuk lebih menghemat waktu, pemasangan iklan menjadi salah satu pilihan tepat. Pasalnya Anda tidak perlu ribet untuk menarik banyak perhatian para pengunjung bandara. Karena dengan iklan yang tepat, maka perhatian dari fokus para pengunjung pun dapat Anda alihkan dengan lebih mudah.

Seperti yang bisa Anda lihat dari contoh iklan client kami di ruang tunggu Bandara Soekarno Hatta Jakarta dan Bandara Kualanamu di Medan:

Dari survei yang telah banyak dilakukan, umumnya 3 hingga 4 pengunjung yang sering melakukan penerbangan, seperti halnya pebisnis seringkali melihat iklan di bandara secara berulang kali dan juga membaca isi atau bahkan memahami kandungan dari konten iklan yang disajikan, karena itulah hampir 83% para penumpang tersebut lebih cenderung atau pun memungkinkan untuk menjadi pelanggan pertama dari iklan yang ditampilkan pada beberapa media digital yang terdapat di kawasan bandara tersebut.

Tidak hanya itu saja, hal ini juga dapat lebih dipastikan karena hampir seluruh para penumpang pesawat yang mengunjungi bandara itu tadi umumnya menghabiskan banyak waktu atau sekitar 90 menit di kawasan ruang tunggu bandara atau bahkan lebih lama dari waktu tersebut, maka tidak heran jika iklan yang ditampilkan di kawasan bandara menjadi bagian dari kegiatan promosi yang cukup sukses dan dapat meraih perhatian dari target yang ditujunya dengan lebih mudah.

Dari penjelasan diatas tadi dapat Anda pahami bahwa untuk ruang tunggu bandara itu sendiri selain digunakan untuk menunggu jadwal penerbangan juga dapat dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan lainnya, seperti halnya kegiatan promosi yang dilakukan dengan pemasangan iklan atau untuk saat ini lebih dikenal dengan sebutan airport lounge advertising.

Apabila Anda tertarik untuk melakukan pemasangan iklan di ruang tunggu bandara ini, Anda dapat menghubungi tim The Perfect Media secara langsung melalui formulir kontak atau WhatsApp keĀ +62-711-7747-888.

Solusi Media Promosi Untuk Bisnis Anda

Media Promosi Efektif Yang Berlokasi Sangat Strategis.

Hubungi Kami
WhatsApp chat Chat Kami Sekarang!