Pertumbuhan jumlah kepemilikan kendaraan di kota Batam yang cukup tinggi menyebabkan Batam selalu mengalami kemacetan pada jam jam sibuk, Berdasarkan data yang tercatat di Samsat Batam tahun 2013 saja jumlah motor di Batam sudah mencapai 776.343 unit, sedangkan mobil mencapai 259.843 unit. Artinya, jumlah kendaraan di Batam sama banyaknya dengan jumlah penduduknya.

Untuk mengurai kemacetan ini Pemerintah Kota Batam mulai melaksanakan proyek pekerjaan pelebaran di ruas ruas jalan dan persimpangan yang rawan kemacetan, disamping itu hal ini juga dilakukan untuk mempercantik estetika jalan raya utama dan pedestrian dikota Batam dengan pembuatan street furniture, lampu hias dan icon kota, namun disamping itu pekerjaan pelebaran ini menyebabkan banyaknya Baliho dan Billboard Reklame yang berada di pinggir jalan terpaksa di bongkar karena keterbatasan lahan sehingga menyebabkan bertambahnya permintaan Billboard reklame karena berkurangnya ketersediaan lokasi didalam kota Batam.

 

Hal ini membuat titik lokasi Billboard bergeser dari pusat kota Nagoya dan Jodoh menyebar ke Daerah pemekaran dan pengembangan wilayah baru seperti Batam Centre, Sekupang, Batu Aji, Bandara dan sekitarnya. Dan pilihan terbaik berada di Bandara sebagai pintu gerbang pertama yang di jumpai di Kota Batam, dimana semua orang dari luar kota yang akan memasuki Batam pasti melewati Bandara, serta pintu pintu masuk Kota Batam lainnya seperti Pelabuhan Internasional, Domestik dan Pusat perbelanjaan, Kami sebagai penyedia layanan periklanan di Batam bisa membantu untuk segala kebutuhan pemasangan reklame produk anda di Kota Batam dan sekitarnya. Ingat Billboard Reklame Ingat TPM ya… Hubungi kami segera

 

WhatsApp chat Chat Kami Sekarang!