Contoh Reklame Iklan menjadi bagian yang paling banyak dicari oleh mereka yang hendak membuat reklame. Pada dasarnya reklame dikenal sebagai media iklan atau pesan untuk layanan masyarakat. Karena itulah kebanyakan dari reklame itu sendiri dibuat dengan cara yang itu-itu saja. Namun ada pula beberapa produk yang dikenal dengan papan reklame yang unik dan menarik, bahkan papan reklame yang dimilikinya tersebut juga tampil fenomenal hingga tahun 2018 ini. Meskipun keberadaan papan reklame tersebut tidak berada di Indonesia, namun bagi anda yang ingin membuat reklame tampak unik, menarik dan juga memiliki daya kreatifitas dengan nilai seni yang tinggi, cobalah untuk mencontoh beberapa bentuk reklame di bagian bawah ini :

1. Iklan mixer

Bagi anda yang sering memasuki hotel atau pun mall tentunya sudah tidak asing bukan dengan bentuk pintu masuk berdesain putar otomatis? Desain pintu tersebut selain dikenal dengan fungsinya yang unik, ia juga dapat anda manfaatkan sebagai bahan atau media iklan. Seperti halnya yang dilakukan oleh produk mixer dari merek Siemens, yang mana produk tersebut membuat iklan dengan menggunakan reklame bergambar kepala mixer dan pada bagian mixernya itu sendiri dibuat bersambung dengan bagian dari pintu masuk hotel atau mall itu tadi, sehingga tampilan reklame itu pun jauh lebih kreatif dan menarik.

2. Iklan dari fitness center

Untuk papan reklame yang satu ini tampil unik, karena ia dibuat dengan bentuk miring sebelah, yang mana pada bagian yang berat tersebut disertakan foto dari seorang bapak-bapak yang bertubuh gemuk. Dengan kata lain, papan reklame tersebut menyiratkan bahwa mereka yang bertubuh gemuk harus segera pergi ke tempat fitness untuk menjaga berat badan yang dimilikinya.

3. Iklan coca-cola

Kreatifitas yang ditunjukkan oleh reklame yang satu ini dibuat semakin nyata dengan beberapa bagian sedotan yang dibuat seolah masuk ke bagian dalam botol coca cola, dan sedotan tersebut disalurkan pada beberapa bagian jendela dari bangunan yang digunakan sebagai media reklame itu tadi. Contoh Reklame Iklan yang satu ini mampu memberikan kesan menyegarkan dan membuat orang yang melihatnya ingin meminum coca cola itu tadi.

4. Iklan dari alat pencukur untuk bulu hidung

Berbeda dengan beberapa iklan di bagian atas tadi iklan ini juga tampil unik dengan penggunaan kabel-kabel yang keluar dari gambar hidung seseorang. Dengan kata lain orang yang terdapat dalam reklame tersebut terlihat memiliki bulu hidung yang panjang luar biasa. Dan tentunya masalah tersebut pun dapat diatasi dengan alat pencukur untuk bulu hidung yang ditawarkannya itu tadi.

5. Iklan Gym

Untuk iklan yang satu ini pada papan reklame ditampilkan foto seorang pria berotot yang terlihat seperti tengah menarik mesin yang terdapat di bangunan yang masih dalam proses pembangunan. Secara tidak langsung, iklan ini menyatakan bahwa mereka yang senang melakukan aktivitas di gym dapat menjadi kuat seperti halnya pria yang terdapat dalam foto iklan reklame itu tadi.

6. Iklan shampo

Untuk papan reklame yang satu ini tampil unik, karena ia menggunakan papan dengan lubang yang membentuk rambut dari foto yang digunakan. Melalui lubang itu tadi, tentunya mereka yang melihat papan reklame tersebut pun dapat melihat tampilan rambut dengan warna yang lebih beragam sesuai dengan background dari pemandangan yang ada di sekitarnya. Selain menunjukkan nilai seni yang tinggi, papan reklame ini juga menunjukkan bahwa produk shampoo tersebut dapat digunakan oleh setiap kondisi rambut berbeda.

Demikianlah kiranya beberapa bentuk Contoh Iklan Reklame fenomenal yang dapat anda contoh.

WhatsApp chat Chat Kami Sekarang!