The Perfect Media,Jakarta

Indonesia akan kembali menjadi tuan rumah Perhelatan Olahraga ASIAN GAMES untuk keduakalinya yang akan berlangsung tepat Satu tahun kedepan di Jakarta dan Palembang. Untuk itu, Panitia pelaksana pesta olahraga Asia (INASGOC) menggelar acara Setahun Menghitung Mundur atau “Countdown Asian Games 2018” yang ditujukan sebagai pertanda kesiapan Indonesia dalam penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018.

Seremoni berlangsung serentak pada tanggal  18 Agustus 2017 yang lalu di 2 lokasi yaitu di Silang Monas (Jakarta) dan Benteng Kuto Besak (Palembang)   yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi, Wapres Jusuf Kalla dan Menpora Imam Nahrawi serta delegasi delegasi  Asia dalam Technical Delegate Asian Games 2018 dan OCA Coordination Committee Meetting.

  

Acara ini dimeriahkan oleh artis lokal seperti Tulus, Raisa, Rizky Febian, Judika,dan Artis Internasional termasuk dua anggota SNSD, Taeyeon dan Hyoyeon, serta Far East Movement dan Wild One, 150 Dancer dan 300 atraksi Drone yang membentuk Tulisan dan Simbol Garuda dilangit Monas,Event ini disiarkan live di 5 Saluran Televisi Nasional.

Sebagai tanda dimulainya Penghitungan Mundur,Presiden Jokowi melepaskan anak panah kearah ke target berupa Light-Emitting Diode (LED) yang akan menghidupkan semua cahaya dan multimedia sekaligus dimulainya momen hitung mundur pada dua jam digital di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta dan Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

18th Asian Games 2018 Countdown is coming real soon! Be ready!

  

WhatsApp chat Chat Kami Sekarang!