Landmark "Welcome To Batam"

Landmark “Welcome To Batam”

Kota Batam dinilai menjadi tempat yang prospektif bagi bisnis properti. Selain terkenal sebagai area perdagangan internasional, Batam juga dekat dengan Malaysia dan Singapura. Masyarakat yang tinggal di Batam bisa lebih mudah jika ingin pelesiran ke negeri Jiran. Selain itu, pemerintah pusat maupun Pemerintah Kota Batam juga tengah berfokus membangun infrastruktur. Banyaknya usulan pembangunan infrastruktur dari masyarakat sejalan dengan prioritas pembangunan daerah yaitu peningkatan sarana dan prasarana infrastruktur jalan, drainase, utilitas perkotaan, kebersihan kota, dan pengendalian banjir. Tentu akan lebih lengkap lagi jika pembangunan infrastruktur yang telah direncanakan pemerintah bisa berjalan beriringan dengan pembangunan sektor properti di Kota Batam sebagai pendorongnya.

Batam masih menjadi surga investasi dan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi yang istimewa. Kota ini masih menjadi incaran para pemburu property karena rentang harga property yang lebih bersahabat dibandingkan di kawasan Malaysia dan Singapura. Sehingga tiap tahunnya, terjadi peningkatan permintaan pasar untuk memenuhi permintaan properti di Batam. Dari sekian banyak perusahaan property developer yang bermain di kota industri ini, Oxley adalah perusahaan properti ternama asal Singapura yang tidak mau ketinggalan untuk memanfaatkan potensi tersebut.

Iklan Oaxley menuju Bandara Hang Nadim Batam

Iklan Oxley menuju Bandara Hang Nadim Batam

Kini, Oxley tengah membangun kawasan property mereka, Oxley Convention City, terletak secara strategis di kawasan ekonomi Kota Batam, yakni di persimpangan Jalan Sei Panas dan Jalan Raja H. Fisabilillah. Dekat dengan lokasi bank-bank besar seperti Bank BNI dan OCBC NISP, serta hanya butuh beberapa menit untuk pergi ke tujuan-tujuan populer seperti distrik perbelanjaan dan makanan Nagoya. Selain sedang sibuk menyelesaikan pembangunannya, Oxley juga sedang gencar menayangkan iklan terbaik mereka untuk meraih perhatian masyarakat Kota Batam terhadap bisnis mereka.

Salah satu media iklan efektif yang dipilih Oxley ialah media iklan outdoor dari The Perfect Media. Sebagai perusahaan penyedia media iklan outdoor, kami memiliki beberapa titik iklan strategis yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, termasuk di Kota Batam. Untuk memenuhi kebutuhan, Oxley memilih untuk memasarkan iklan outdoor mereka di jalan besar menuju akses ke Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Dengan kolaborasi antara teknologi iklan terbaik, tenaga teknisi handal, serta potensi trafik penumpang yang tinggi di bandara tersebut, akan mampu meningkatkan brand awareness Oxley serta memaksimalkan capaian iklan pemasaran mereka.

WhatsApp chat Chat Kami Sekarang!