Iklan Podomoro di Bandara Kualanamu Medan

Iklan Podomoro di Bandara Kualanamu Medan

Sebagai kota metropolitan terbesar ketiga dan pintu masuk wisata di Sumatera Utara, Medan menawarkan investasi properti yang menjanjikan. Peluang ini belum banyak dilirik oleh sebagian besar kalangan, sehingga pasar properti di Medan masih terbuka lebar. Banyaknya pencari properti yang berasal dari beberapa kota di Indonesia dan luar negeri membuat permintaan properti di wilayah Medan cukup tinggi. Kota Medan menjadi kawasan baru yang prospektif bagi investor yang memburu properti di pintu masuk Indonesia bagian barat tersebut. Ada sejumlah pengembang terbesar yang sedang menggempur kota tersebut dengan proyek propertinya. Salah satunya adalah Agung Podomoro Land dengan pembangunan superblock bergengsi di Kota Medan bernama Podomoro City Deli Medan.

Proyek ini merupakan mahakarya Agung Podomoro Land bekerja sama dengan agensi arsitektur kelas dunia, DP Architect Singapore & konsultan lanskap Peridian Asia Singapura. Superblock pertama di Medan ini akan menampilkan konsep terpadu One Stop Living, Working, dan Shopping juga memperluasnya sebagai ikon baru paling bergengsi dan modern dengan area hijau yang luas. Superblock dibangun di atas tanah seluas 5,2 hektar yang terdiri dari Apartemen Eksklusif, Apartemen Premium, Kondominium Tribeca, Menara Kantor Premium, Mal & Hotel Perbelanjaan Mewah.Pembangunan dilakukan di kawasan bekas Mall Deli Plaza, yang merupakan kawasan strategis berdekatan dengan Merdek Walk, Bank Indonesia, hotel bintang lima, gedung pemerintahan, serta pusat hiburan Kota Medan.

Podomoro City Deli Medan hadir untuk membantu mengatasi permukiman penduduk Medan dengan segala fasilitas premiumnya. Oleh karena itu, Agung Podomoro memperkenanlkan proyek terbaru ini melalui branding dengan media iklan OOH dari The Perfect Media di Bandara Internasional Kualanamu Medan. Dengan tampilan grafis berwarna cerah dan ukuran yang cukup besar, media iklan OOH menjadikan iklan yang sangat exclusive untuk menarik perhatian para penumpang di  bandara. Menjadikan iklan Podomoro Deli City Medan akan mampu meningkatkan brand awareness serta engagement terhadap produk properti mereka.

Tertarik ingin memasang iklan eksklusif dan efektif seperti Agung Podomoro Land di Bandara Internasional Kualanamu Medan? Silakan hubungi kami untuk berdiskusi lebih lanjut dan pesan layanan iklan outdoor terbaik hanya di The Perfect Media.

WhatsApp chat Chat Kami Sekarang!