Seoul Garden Batam

 

Batam telah menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan dari Singapura dan Malaysia untuk menghabiskan libur akhir pekan mereka. Menurut data survei Pusat Statistik Provinsi Kepri 2017, persentase wisatawasan asal Singapura mencapai 51% dan Malaysia 12% dari jumlah wisatawan asing keseluruhan. Berada dekat dengan kedua negara jiran tersebut, Batam menjadi bagian dari Kepulauan Riau yang tak hanya terkenal dengan wisata belanja dan hiburan yang menarik, tetapi juga memanjakan wisatawan dengan kenikmatan kulinernya. Ada berbagai macam pilihan kuliner unggulan di Batam, mulai dari kuliner lokal hingga kuliner internasional yang terinspirasi dari negara-negara terkenal seperti Korea Selatan.

Seperti yang kita tahu, hampir sejajar dengan popularitas kuliner khas dari Jepang, kuliner khas Korea Selatan juga sedang banyak digandrungi di Indonesia. Termasuk di Batam. Meliha peluang itu, salah satu restaurant Korean BBQ terkenal, Seoul Garden, melebarkan sayap bisnis mereka ke kota bisnis ini. Seoul Garden termasuk salah satu restoran yang menyediakan sajian Korean BBQ otentik yang sangat terkenal di Batam. Menjadi salah satu resto favorit para penikmat kuliner. Tak puas dengan pencapaian itu, Seoul Garden pun ingin mengajak para wisatawan luar yang hadir ke Batam untuk bisa menikmati kelezatan hidangan mereka.

 

Batam International Ferry Terminal (Batam IFT). Sumber: Batam Xinwen

Batam International Ferry Terminal (Batam IFT). Sumber: Batam Xinwen

 

Bersama The Perfect Media, Seoul Garden Batam telah memasang iklan branding mereka di Batam International Ferry Terminal (Batam IFT). Mengapa lokasi ini dipilih? Karena biasanya, para wisatawan Malaysia dan Singapura datang ke Batam menggunakan kapal feri melalui pelabuhan internasional satu ini. Menurut data statistik, Batam IFT juga merupakan pelabuhan feri terpadat di Kota Batam, dengan estimasi jumlah penumpang mencapai 4,3 juta jiwa per tahun 2018 (70-80 trip/hari). Oleh karena itu, Batam IFT dirasa sangat tepat untuk menampilkan branding Seoul Garden Batam langsung kepada para penumpang/wisatawan potensial disana.

 

Tampilan Iklan Seoul Garden Batam di Ruang Tunggu Keberangkatan Batam IFT

Tampilan Iklan Seoul Garden Batam di Ruang Tunggu Keberangkatan Batam IFT

 

Menggunakan jenis media pillar lightbox dengan tampilan yang colorful dan eye-catching, Seoul Garden Batam ingin menampilkan iklan yang mudah diingat dan dikenali oleh para penumpang yang sedang asyik duduk menunggu di ruang keberangkatan Batam IFT. Selain kelebihannya dari segi tampilan, iklan OOH juga unggul dari segi posisinya yang berada tepat di tengah kerumunan penumpang, menjadikan iklan Seoul Garden Batam sebagai fokus edaran mata orang-orang disana tanpa bisa mereka memindahkan atau mengganti iklan. Dengan begitu, para penumpang secara tidak langsung akan mendapatkan sebuah stimulus sekaligus rekomendasi baru untuk pergi ke Seoul Garden Batam sebagai destinasi kuliner pilihan.

Investasikan Iklan Luar Ruang Anda Sekarang Juga!

Dengan lebih dari seratus situs media iklan luar berdampak luas dan menarik, The Perfect Media sebagai penyedia layanan media luar ruang kreatif telah dipercaya banyak perusahaan nasional dan internasional. Kami berkomitmen untuk bekerja dengan kesederhanaan, kecepatan, dan ketajaman dalam memenuhi keinginan para klien. Karena bagi kami, kepuasan klien adalah segalanya. Hubungi kami segera dan dapatkan penawaran beriklan terbaik hanya dari The Perfect Media.

WhatsApp chat Chat Kami Sekarang!