Ilustrasi Startup. Sumber: IDN TImes

Ilustrasi Startup. Sumber: IDN TImes

 

Meningkatnya pertumbuhan ekonomi Indonesia dipastikan menjadi perhatian negara-negara besar di dunia. Perhatian itu khusus diberikan dalam konteks ekonomi digital. Pesatnya ekonomi digital di Indonesia dikarenakan banyaknya ratusan startup yang berkembang setiap tahunnya. Indonesia memiliki empat Unicorn, salah satunya adalah Decacorn. Pemerintah selalu berupaya mendorong terbentuknya startup-startup baru milik generasi muda. Selain memberi fasilitas, pemerintah turut melakukan akselerasi agar kedepannya para Startup menjadi Unicorn baru di Indonesia. Pemerintah juga diketahui sedang sibuk membangun banyak infrastruktur digital di beberapa daerah di Indonesia, khususnya di daerah yang masih berkembang dari segi potensi bisnisnya,

Melihat begitu suburnya perkembangan startup di Indonesia, tentu menciptakan sebuah suasana kompetitif yang ketat antar perusahaan startup. Para perusahaan startup harus cerdik dalam membidik target pasar agar tertarik menggunakan layanan perusahaan. Tidak hanya itu, perusahaan perlu membuat strategi yang efektif untuk meningkatkan kesadaran dan loyalitas pelanggan terhadap merk usaha perusahaan (gaining brand awareness). Untuk mencapai tujuan tersebut, perusahaan harus membuat rencana iklan yang baik untuk mengenalkan produk/layanan perusahaan kepada audiens.

OOH (Out of Home) advertising adalah metode beriklan dengan media iklan yang tersebar di titik-titik potensial untuk meraih perhatian audiens ketika perusahaan berada di luar rumah, atau berada di kawasan umum. OOH advertising dapat menjadi solusi yang efektif bagi para startup, karena metode iklan ini dapat langsung menyasar audiens dengan tampilan iklan yang besar, menarik, dan konsisten 24 jam menampilkan pesan iklan. Perusahaan dapat memilih lokasi iklan yang diinginkan sesuai dengan sektor audiensnya. Sebagai contoh, area bandara internasional Indonesia sangatlah tepat dipilih sebagai lokasi beriklan karena tingkat potensi audiens disana sangat menjanjikan.

Lightbox Iklan Pegipegi di T2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Lightbox Iklan Pegipegi di T2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta

 

Lightbox Iklan Traveloka di T1A/1B/1C Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Lightbox Iklan Traveloka di T1A/1B/1C Bandara Internasional Soekarno-Hatta

 

Untuk memenuhi kebutuhan iklan Anda, The Perfect Media memiliki banyak titik iklan strategis yang tersebar di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Dua perusahaan traveling startup Indonesia, Pegipegi dan Traveloka, bersama kami memasang iklan OOH mereka di sejumlah titik bandara. Dengan kelebihan tampilan media iklan OOH dan titik iklan yang strategis, mereka dapat mengirimkan langsung pesan iklan produk/layanan mereka kepada para penumpang disana. Serta meningkatkan brand awareness audiens terhadap merk perusahaan.

Anda tertarik untuk memasang iklan OOH dan meraih perhatian banyak audiens potensial? Dapatkan penawaran layanan iklan OOH terbaik langsung dari ahlinya hanya di The Perfect Media.

WhatsApp chat Chat Kami Sekarang!