Poster Promosi Paket New Freedom Indosat Ooredoo

Poster Promosi Paket New Freedom Indosat Ooredoo

 

PT Indosat Tbk. merilis paket New Freedom yang menyediakan paket data dan telepon ke seluruh operator guna menangkap peluang dari peningkatan trafik saat momen Ramadan dan lebaran yang diprediksi sebesar 20%. Memahami kebutuhan komunikasi pengguna, Indosat meluncurkan paket 60GB yang juga termasuk telpon bebas ke semua operator. Tidak hanya membantu pengguna Indosat tapi juga menunjukkan bagaimana kualitas pelayanannya. Melalui program ini, pelanggan bisa mendapatkan berbagai manfaat serta keuntungan lebih dengan berlangganan layanan tambahan VAS (Value Added Services) dan konten digital dengan berbagai pilihan, seperti konten islami, film, musik, games, maupun konten khusus wanita.

Momen Ramadan seringkali dimanfaatkan untuk menguatkan kembali tali silaturahmi dan persaudaraan. Dengan peluncuran paket baru ini, Indosat berharap dapat mempermudah pelanggan dalam melakukan komunikasi dengan kerabat maupun keluarga. Untuk mendukung promosi tersebut, Indosat menampilkan iklan mereka dengan media iklan OOH di bandara Soekarno Hatta dan Bandara Kualanamu Medan. Hal ini karena bandara menjadi salah satu alternatif lokasi untuk mempromosikan produk dan layanan langsung kepada audiens. Mengingat momen puasa dan lebaran yang lalu mampu meningkatan trafik penumpang yang sangat siginifikan di bandara-bandara. Sehingga momen dan lokasi ini sangat pas untuk menjaring pelanggan agar promosi ini tepat sasaran.

.

Tampilan Iklan Indosat di Ruang Bagasi Kedatangan Bandara Kualanamu

Tampilan Iklan Indosat di Ruang Bagasi Kedatangan Bandara Kualanamu

 

Tampilan Iklan Indosat di Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta

Tampilan Iklan Indosat di Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta

 

Tampilan Iklan Indosat di Terminal 1A-B Soekarno Hatta

Tampilan Iklan Indosat di Terminal 1A-B Bandara Soekarno Hatta


Berbagai Pilihan Media Iklan OOH

Jenis media iklan OOH yang dipakai untuk menampilkan iklan Indosat adalah pillar lightbox dan event space lightbox. Pillar lightbox mampu menampilkan iklan dengan repetisi dalam satu titik area iklan secara keseluruhan. Iklan akan menyita perhatian audiens yang lalu lalang di sekitar area terminal bandara secara penuh sehingga iklan akan lekat di ingatan. Sedangkan event space lightbox memiliki tampilan iklan yang besar, eye-catching, repetisi serta terletak di area ramai orang-orang yang baru saja datang dan ingin mengambil bagasi. Membuat iklan Indosat akan meraih perhatian penuh para audiens potensial secara maksimal.

Bekerjasama dengan The Perfect Media

Anda ingin memaksimalkan investasi iklan OOH di Bandara Soekarno Hatta dan Kualanamu Medan? The Perfect Media adalah partner yang tepat untuk bekerjasama!  . Dengan lebih dari seratus situs media OOH yang berdampak luas dan menarik, The Perfect Media adalah penyedia layanan media luar ruang kreatif yang telah dipercaya banyak perusahaan nasional dan internasional. The Perfect Media berkomitmen untuk bekerja dengan kesederhanaan, kecepatan, dan ketajaman. Tim kreatif memastikan bahwa iklan OOH Anda akan menarik perhatian semua orang dan meningkatkan brand awareness perusahaan Anda. Hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran beriklan terbaik hanya dari The Perfect Media.

WhatsApp chat Chat Kami Sekarang!