Outdoor advertising Indonesia tergolong salah satu solusi pemasaran untuk mengenalkan produk yang dimiliki perusahaan Anda pada khalayak umum. Dengan bantuan dari outdoor advertising, Anda bisa mendapatkan konsumen yang cukup tinggi untuk menggunakan produk. Namun demikian, saat ingin bekerjasama dengan perusahaan jasa outdoor advertising Indonesia, ada beberapa hal yang perlu Anda pikirkan.

Jenis outdoor advertising

Ketika Anda ingin memasang iklan outdoor dalam waktu yang cukup lama, Anda harus mencoba mempertimbangkan terlebih dahulu jenis iklan outdoor yang akan digunakan dan lokasi pasang. Iklan outdoor yang selama ini banyak digunakan adalah billboard dan videotron.

Jenis dan tujuan iklan

Jika Anda ingin bekerja sama dengan perusahaan jasa outdoor advertising Indonesia, Anda perlu memastikan terlebih dahulu jenis dan tujuan iklan. Hal yang dimaksud di sini adalah iklan yang akan dipasang bertujuan untuk promosi atau himbauan. Tak lupa juga dengan adanya perhelatan salah satu event paling bergengsi yang akan diadakan di Indonesia dalam waktu dekat ini, yaitu Asian Games. Tidak hanya bertujuan untuk promosi dan himbauan saja, outdoor advertising Indonesia juga mampu meningkatkan awareness suatu event. Seperti pada iklan yang terlihat di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Jakarta di bawah ini yang terlihat menarik:

Dengan adanya event Asian Games 2018 tersebut yang akan diselenggarakan di Jakarta, tentunya akan mengundang lebih banyak pengunjung ke Jakarta, yang bisa meningkatkan kesempatan untuk para pengiklan mempromosikan brand serta produk mereka.

Harga paket

Ketika Anda ingin memanfaatkan iklan dalam bentuk outdoor, pastikan dulu harga paket iklan yang akan dibebankan pada perusahaan Anda. Harga paket yang akan dibayar, umumnya dihitung dari jenis iklan outdoor yang digunakan, lama waktu pasang, dan kerumitan desain yang digunakan. Sebagai contoh, harga paket yang diterapkan untuk iklan memakai videotron bisa lebih mahal atau lebih murah jika dibandingkan dengan iklan billboard. Hal tersebut tergantung dari lama pemasangan.

Desain iklan

Jika Anda ingin memasang iklan, pastikan dulu desain iklan yang akan digunakan untuk mengedukasi konsumen terkait produk yang diiklankan. Desain yang benar umumnya meliputi beberapa aspek, seperti:

  • Logo perusahaan

Ketika Anda ingin membuat iklan yang profesional, jangan lupa untuk mencantumkan logo perusahaan yang umumnya menjadi aspek penting dalam pengenalan iklan. Dengan logo yang jelas, iklan yang dipasang tidak akan dianggap sebagai iklan sembarangan.

  • Jargon atau slogan

Ketika Anda ingin mendapatkan iklan yang berkualitas dan diingat konsumen dengan baik, usahakan ada jargon atau slogan produk yang masuk dalam iklan, baik dalam bentuk billboard maupun videotron. Adanya jargon atau slogan yang khas akan membantu perusahaan Anda dalam memasarkan produk. Jika ingin dikaitkan ke iklan Asian Games tadi diatas, design yang semenarik mungkin akan membuat setiap pengunjung yang melihatnya tertarik untuk memperhatikan jenis iklan yang sedang dipromosikan.

Tak hanya di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta saja. Kehebohan menjelang Asian Games juga semakin terasa di Palembang, tuan rumah kedua untuk perhelatan acara tersebut.

Semoga hal-hal di atas membantu Anda saat ingin bekerja sama dengan perusahaan outdoor advertising Indonesia di Bandara Soekarno Hatta Jakarta dan SMB II Palembang. Apalagi dengan adanya Asian Games 2018 dimana semakin banyak orang mengunjungi Bandara ini, sekarang merupakan kesempatan yang tepat untuk beriklan dengan kami. Caranya? Segera hubungi tim The Perfect Media di +62-711-7747-888 sekarang juga!

 

Solusi Media Promosi Untuk Bisnis Anda

Media Promosi Efektif Yang Berlokasi Sangat Strategis.

Hubungi Kami
WhatsApp chat Chat Kami Sekarang!