Bandara Kualanamu Medan merupakan sebuah bandara berbintang 4 yang dinilai oleh Skytrax, perusahaan konsultan Inggris di bidang penerbangan. Selain itu, Bandara ini menjadi bandara terbesar kedua se-Indonesia setelah Bandara Soekarno-Hatta dan pernah menduduki posisi ke-10 bandara terbaik regional Asia tahun 2015 versi Skytrax. Keren!

Fasilitas yang disediakan di bandara ini pun sudah canggih, yang dilengkapi dengan Integrated Baggage Handling Screening System (IBHSS) serta adanya sistem transportasi yang menghubungkan secara langsung antara bandara dan stasiun kereta api.

iklan bandara kualanamu

Stasiun Kereta Api yang Langsung Terhubung dengan Bandara Kualanamu

Menjadi satu-satunya bandara dengan sertifikasi bintang 4 serta layanan kereta api secara langsung, membuat potensi beriklan di lokasi ini semakin besar. Bandara ini merupakan medium yang efektif untuk mempromosikan iklan Anda karena setiap harinya akan dipadati oleh pengunjung ataupun orang yang ingin bepergian dari berbagai kota hingga manca negara.

The Perfect Media, solusi media terpercaya yang sudah memiliki pengalaman selama 20 tahun, memilih untuk membuat media iklan luar ruang yang berkualitas dan inovatif di Bandara Kualanamu. Salah satu contoh iklan kami yang menarik perhatian penumpang di Bandara Kualanamu ini adalah 4 LED Unipole seperti di bawah ini:

medan advertising

Layar iklan Unipole tersebut menjadi satu-satunya media iklan yang unik di Bandara Kualanamu. Lokasinya begitu strategis karena dikelilingi oleh banyak tempat-tempat untuk berbelanja dan berada di antara Security Check Point dan Check-in Counters. Oleh sebab itu, 100% penumpang pasti akan melewati lokasi iklan tersebut untuk menuju ke lokasi perbelanjaan dan Security Check Point.

Jika Anda beriklan dengan kami di lokasi ini, kami akan memastikan bahwa iklan anda akan menarik perhatian para penumpang di bandara secara cepat dan mudah diingat. Hal ini dikarenakan ukuran LED yang cukup besar sehingga penumpang yang melewati lokasi itu dapat langsung melihat iklan tersebut. Selain itu, penumpang juga menghabiskan sebagian besar waktu mereka di area ini karena mengantri di Check-in Counters dan Security Check Point.

Menarik bukan? Segera hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang lokasi iklan terbaru kami di salah satu bandara terbesar di Indonesia, Kualanamu International Airport!

 

 

Solusi Media Promosi Untuk Bisnis Anda

Media Promosi Efektif Yang Berlokasi Sangat Strategis.

Hubungi Kami
WhatsApp chat Chat Kami Sekarang!