Dengan semakin majunya teknologi, beli tiket dan mengatur rencana perjalanan bisnis dan wisata sudah tidak sulit lagi, ada banyak aplikasi yang bisa membantu kita untuk mencari tiket transportasi dan akomodasi bahkan dalam waktu yang mendesak pun bisa kita cari sendiri, dengan tentunya menggunakan aplikasi aplikasi e-commerce yang banyak tersedia saat ini.

E-commerce adalah Electronic Commerce merupakan kumpulan teknologi, aplikasi, dan bisnis yang menghubungkan perusahaan atau perseorangan sebagai konsumen untuk melakukan transaksi elektronik, pertukaran barang, dan pertukaran informasi melalui internet atau televisi, web, atau jaringan komputer lainnya, dan brand e-commerce di Indonesia sudah banyak mengudara seperti Pegipegi.com, Traveloka.com, Tokopedia.com, Boost by Axiata, Deal Medan/Deal Java dan lain sebagainya.

Target market e-commerce PEGIPEGI.COM adalah adalah para pengusaha, wisatawan lokal dan internasional serta seluruh masyarakat menengah atas yang sering berangkat menggunakan pesawat keluar kota atau luar negeri, Dimana target market mereka biasanya berada? Tentu saja di Bandara! Nah ini adalah suatu nilai lebih untuk memasarkan jasa layanan e-commerce untuk meningkatkan brand awareness dan penjualan e-ticket / e-voucher akomodasi yang mereka tawarkan.

PEGIPEGI.COM telah mengambil langkah yang sangat tepat untuk menayangkan konsep dan konten iklan yang unik dan berantai serentak di T2D,  T1A dan T1C untuk efek berulang dan masiv seperti salah satu contoh iklan mereka di Conveyor Kedatangan Domestik T1A – T1C Soekarno Hatta dengan menggabungkan iklan neonbox konvensional statis dengan LED screen yang bergerak dan bersuara, sehingga iklan yang ditampilkan jadi lebih unik dan menarik dipandang mata para penumpang yang datang dan menunggu bagasi mereka di conveyor belt.

Iklan Repetitif alias berulang seperti ini :

Wow, sangat menarik bukan? Ingin brand produknya terkenal dan Penjualannya meningkat juga? Yuk pasang iklan di Bandara ke Perfect Media!

 

WhatsApp chat Chat Kami Sekarang!