Masih berfikir untuk mengembangkan merk dagang Anda? tetapi tidak yakin bagaimana caranya? Teruskan membaca untuk mencari tahu
bagaimana rute baru Cathay ke Medan dapat membantu mendatangkan lebih banyak penonton dan mendapatkan kesadaran akan merek Anda melalui OOH Advertising!

Menjadi salah satu maskapai penerbangan terbaik di dunia, Cathay Pacific meluncurkan rute baru dari Hong Kong ke Medan, Indonesia. Cathay Dragon akan terbang langsung ke kota Medan tiga kali seminggu, mulai 29 Oktober 2018. Ini akan membuka koneksi bagi para pelancong di Hong Kong dan Medan, membawa mereka lebih dekat. Yuk kita Lihat jadwal  di bawah ini ya:

Chief Customer and Commercial Officer Cathay Pacific Paul Loo mengatakan layanan baru mencerminkan komitmen kelompok untuk mengembangkan jangkauannya ke tujuan yang tidak dilayani langsung dari Hong Kong, memberikan pelanggan dengan lebih banyak pilihan dan memperkuat status Hong Kong sebagai pusat penerbangan internasional terbesar di Asia.

“Kota Davao dan Medan adalah pusat perdagangan dan pariwisata utama di daerah masing-masing dan masing-masing terlihat memainkan peran penting dalam Inisiatif Belt and Road. Dengan demikian, keduanya menghadirkan peluang menarik bagi pelancong bisnis dan liburan, ”katanya.

“Layanan baru kami yang nyaman akan menangkap permintaan dari Hong Kong dan sekitarnya, sementara pada saat yang sama menyediakan pelanggan di Filipina dan Indonesia dengan lebih banyak pilihan ketika terhubung ke Cina Daratan yang ekstensif di Cathay Pacific Group dan jaringan internasional.”

Seperti yang dilansir oleh webpage cathay: https://news.cathaypacific.com/hong-kong-hub-strengthens-with-new-cathay-pacific-group-services-to-davao-city-and-medan-163534# 

Tidak mengherankan jika Cathay menambahkan Medan sebagai tujuan wisata baru bagi para wisatawan untuk dijelajahi. Karena letaknya yang dekat dengan Singapura dan Malaysia, Perekonomian di Medan telahpun bangkit dan menjadikannya salah satu pusat ekonomi utama di negara ini. Medan adalah kota terbesar keempat di Indonesia dan dianggap sebagai permata tersembunyi bagi banyak orang, Medan juga menawarkan Anda kedekatan dengan alam Sumatera dan berbagai tempat wisata. Seperti danau vulkanik yang terkenal dan terbesar di dunia “Danau Toba” yang merupakan tujuan utama bagi wisatawan yang berkunjung ke Medan. Belum lagi air terjun tertinggi di Indonesia, “Air terjun Sipiso-piso” yang terletak 800m di atas permukaan laut. Tempat wisata lainnya juga mencakup “Sumber Air Panas Sipoholon” yang banyak warna, serta Air Terjun Dua Warna. Selain itu, satwa langka seperti orangutan, harimau Sumatra, dan gajah juga dapat ditemukan di taman nasional hutan yang luas disini.

Dengan meningkatnya potensi wisatawan yang berkunjung kekota ini, akan ada peluang lebih besar yang datang untuk mendapatkan kesadaran tentang produk dan layanan Anda. Sebagai ‘pintu masuk’ ke kota, Bandara Kualanamu memberi peluang lebih besar bagi produk Anda untuk diperhatikan. TPM Outdoor adalah solusi branding Anda untuk membantu merk dagang Anda bertumbuh dan mendapatkan pengakuan dari massa. Layar LED kami yang besar dan mengesankan baru saja diluncurkan pada bulan September tahun ini di Bandara Kualanamu dan sekarang siap untuk dipesan. terletak sangat strategis di Area Keberangkatan dengan tiga slot yang tersedia.

Layar digital kami dapat membuat merk dan produk Anda menonjol dari yang lain. Dengan tampilan yang cerah dan jelas, Anda dapat menangkap perhatian para penumpang secara instan, sambil mempromosikan pesan atau konten yang Anda inginkan. Belum lagi kapasitas yang menarik perhatian dan peluang konten video yang menarik, yang dapat Anda tampilkan serta konten spesifik pada waktu yang ditentukan. Anda dapat menayangkan banyak iklan yang berbeda pada berbagai interval waktu yang berbeda, mengirimkan pesan unik ke audiens target Anda.

Untuk informasi lebih lengkap, bisa menghubungi kami di +62 21 2962 5758

WhatsApp chat Chat Kami Sekarang!