Infografis “Skytrax Southeast Asia’s Airport Ranking 2019” oleh Seasia.co

Infografis “Skytrax Southeast Asia’s Airport Ranking 2019” oleh Seasia.co

 

Skytrax telah mengumumkan pemenang “The Skytrax World Airport Awards 2019” di Passenger Terminal Expo, London, Inggris. Organisasi pemeringkat transportasi udara internasional yang berbasis di Inggris ini memberikan Bandara Inernasional Changi, Singapura gelar Bandara Inernasional terbaik untuk ketujuh kalinya secara berturut-turut. Selain itu, Singapore Airlines yang berbasis di Bandara Internasional Changi ikut berhasil menyabet predikat “Skytrax Airline of The Year” saat ini. Survey dari Skytrax tersebut, yang melibatkan lebih dari 13 juta pelancong di seluruh dunia, juga melihat Singapura pantas memenangkan penghargaan untuk fasilitas kenyamanan bandara terbaik dan bandara terbaik di Asia.

Berikut list 10 besar pemenang Skytrax World Airport Awards 2019:

  1. Bandara Internasional Changi, Singapura
  2. Bandara Internasional Haneda, Tokyo, Jepang
  3. Bandara Internasional Incheon, Seoul, Korea Selatan
  4. Bandara Internasional Hamad, Doha, Qatar
  5. Bandara Internasional Hongkong
  6. Bandara Internasional Central Japan, Bay of Ise, Jepang
  7. Bandara Munich, Jerman
  8. Bandara Heathrow, London, Inggris
  9. Bandara Internasional Narita, Tokyo, Jepang
  10. Bandara Zurich, Swiss

Daftar “The Skytrax World Airport Awards 2019” dipilih oleh penumpang dalam survei kepuasan pelanggan bandara global. Selain menghitung 10 bandara terbaik, Skytrax memberikan penghargaan dalam kategori bandara regional, staf bandara terbaik, santapan di bandara, pengiriman bagasi, dan bandara terbersih. Indonesia patut berbangga dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta yang berhasil menduduki peringkat nomor dua di Asia Tenggara, naik sebanyak lima peringkat dari tahun lalu, yakni yang tahun lalu berada di peringkat ke-45, naik menjadi peringkat ke-40.

Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Indonesia

Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Indonesia

 Koridor Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Indonesia

Koridor Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Indonesia

Bagasi Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Indonesia

Bagasi Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Indonesia

 

Kemudian untuk peringkat di ASEAN, setelah Bandara Internasional Changi, Singapura dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Indonesia, ada Bandara Internasional Suvarbhumi, Thailand di peringkat ketiga, lalu Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia di peringkat keempat, serta di peringkat kelima diduduki oleh Bandara Internasional No Bai, Vietnam.

Dengan dirilisnya hasil penghargaan dari Skytrax ini, tentu akan menjadi nilai tambah bagi popularitas Bandara Internasional Soekarno-Hatta di kancah penerbangan dunia. Kualitas sarana dan prasana yang terus membaik akan meningkatkan minat maskapai-maskapai penerbangan serta para penumpang internasional untuk memilih penerbangan melalui bandara ini. Momentum ini dapat menjadi kesempatan yang sangat bagus untuk memilih Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai lokasi memasarkan produk atau layanan perusahaan Anda.

The Perfect Media adalah partner media iklan luar ruang yang tepat untuk Anda beriklan, karena kami memiliki berbagai titik iklan strategis yang tersebar di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Lokasi iklan strategis disana berpadu dengan pilihan media iklan luar ruang yang beragam seperti Neon Box, Lightbox, LCD Screen, Billboard, Sign Boax, Ambient Advertising, dll tentu akan mampu meningkatkan brand awareness Anda secara optimal. Tertarik ingin beriklan langsung di bandara kelas dunia satu ini? Hubungi kami sekarang juga dana dapatkan penawaran layanan iklan ruang spesial hanya untuk Anda!

 

WhatsApp chat Chat Kami Sekarang!