Dalam rentang beberapa tahun terakhir, tren pengembangan bisnis properti di Indonesia terus meningkat. Menurut Executive Director Indonesia Property Watch (IPW) Ali Tranghanda, siklus pasar dan iklim investasi properti akan semakin prospektif di kuartal II tahun 2019. Hal ini menjadi tantangan serius bagi para developer untuk memenangkan kompetisi pasar demi mendapatkan banyak konsumen maupun investor. Persiapan strategi bisnis properti seperti penjualan dan pemasaran sangat mempengaruhi keberhasilan pencapaian target.

Tak seperti lingkungan yang lain, bandara adalah tempat di mana orang-orang positif, bersemangat, dan reseptif bertemu dengan paparan iklan bisnis sebagai bagian dari perjalanan. Menurut Enterprise Globalise Advertise JCDecaux UK 2016, 80% wisatawan bisnis mengatakan bahwa ketika berada di bandara, mereka merasakan kegembiraan untuk perjalanan yang akan datang. Kondisi mindset ini memudahkan merek-merek bisnis di area bandara untuk mencapai konsentrasi tinggi dari orang-orang yang menerima pesan iklan. Mindset mereka fokus pada acara bisnis yang akan datang sehingga tanpa disadari, pikiran mereka disetel untuk terbuka terhadap munculnya ide-ide bisnis baru pada saat itu. 

 

Nilai Investasi Asing Untuk Properti di Indonesia Tertinggi Pada 2018 Sumber: Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)

Nilai Investasi Asing Untuk Properti di Indonesia Tertinggi Pada 2018 Sumber: Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)

 

Kekuatan Citra Premium Bandara Kualanamu Medan untuk Meningkatkan Jangkauan Promosi Bisnis

Bandara Kualanamu Medan merupakan bandara terbesar kedua di Indonesia dan menjadi hub utama di Sumatera Utara. Pada tahun 2018, bandara internasional ini melayani penerbangan bagi hampir 10,6 juta penumpang. Dengan dibukanya rute penerbangan baru Bali-Medan-London, mengundang banyak wisatawan Eropa melakukan perjalanan ke Indonesia melalui bandara ini. Rute internasional lain yang tersedia di Bandara Internasional Kualanamu adalah Singapura, Hong Kong, Penang, dan Kuala Lumpur. Tak ingin kehilangan peluang untuk memantapkan strategi bisnis properti, para developer ternama seperti Podomoro dan Reiz Condo memilih Bandara Kualanamu Medan sebagai lokasi promosi iklan properti yang efektif dan tepat sasaran.

 

 

Tampilan Iklan Giant LED The Reiz Condo di Bandara Kualanamu Medan

 

 

Orang sering mengasosiasikan bandara dengan gaya hidup terbang tinggi. Oleh karena itu merek bisnis yang beriklan di lingkungan ini akan medapat kesan prestise premium. Masih menurut studi dari JCDecaux, tercatat sekitar 85% dari audiens akan menanggapi pesan dari oleh iklan bandara. Selama tertawan di area Bandara Kualanamu Medan, para penumpang akan banyak melakukan aktivitas di tempat yang sama sambil menghabiskan waktu menunggu. Mereka sering menganggap iklan bandara yang menarik sebagai hiburan dan berharap untuk melihat pesan relevan.

 

Tampilan Lightbox Iklan Podomoro City di Bandara Kualanamu Medan

Tampilan Wall-Sticker Iklan Podomoro City di Bandara Kualanamu Medan

 

Bandara Kualanamu Medan menjadi lokasi yang sangat ideal bagi kampanye dengan media OOH, terutama untuk menarget wisatawan domestik dan internasional. Citra premium bandara semakin diperkuat oleh teknologi media OOH terkini plus kemampuan digitalnya. Sebagai merek bisnis, Podomoro dan Reiz Condo dapat membuat eksekusi yang menarik dengan pesan yang tidak dapat dihapus. Serta pengiriman pesan sempurna melengkapi harapan tinggi konsumen dan perilaku belanja di lingkungan bernilai tinggi ini. Sehingga target strategis bisnis properti mereka dalam meningkatkan kesadaran audiens untuk berinvestasi properti tercapai.

 

Tampilan Iklan Lightbox Podomoro City di Bandara Kualanamu Medan

Tampilan Iklan Lightbox Podomoro City di Bandara Kualanamu Medan

 

Ingin membuat iklan properti Anda menjangkau banyak calon konsumen potensial? Bersama The Perfect Media, Anda dapat melakukan promosi iklan premium menggunakan media OOH  di lokasi-lokasi kelas dunia: Bandara Kualanamu Medan, Bandara Soekarno-Hatta, dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. Didukung berbagai jenis media OOH seperti lightbox, LCD screen, pillar lightbox, billboard, dan digital i-screen, kesempatan Anda untuk mengeksekusi iklan bandara kreatif menjadi tak terbatas. Tim kreatif kami akan memastikan iklan menarik perhatian seluruh penumpang selama berada di kawasan bandara.

Klik disini untuk dapatkan penawaran beriklan di bandara eksklusif hanya dari The Perfect Media!

 

WhatsApp chat Chat Kami Sekarang!