strategi promosi dengan menggunakan sewa iklan billboard

Dengan memasang iklan pada billboard, bisa membantu perusahaan Anda untuk mempromosikan produk atau jasa yang dimiliki

Sewa Iklan Billboard direkomendasikan sebagai salah satu strategi ampuh promosi bisnis Anda. Sebelumnya promosi dibutuhkan agar produk Anda dikenal dan lebih baik jika sukses meningkatkan omset jualan. Memang benar ada banyak cara promosi yang bisa Anda pilih. Namun, billboard terbukti memberi hasil efektif dan efisien.

Promosi dengan Sewa Iklan Billboard

Billboard sendiri merupakan sebuah media promosi untuk iklan outdoor. Billboard dibuat dalam ukuran besar dan biasanya ditempatkan di lokasi strategis yang sekiranya mudah ditemukan oleh target promosi. Sebut saja di sekitar jalan raya, pusat keramaian, atau tempat lainnya. Media promosi outdoor ini pun sudah banyak dimanfaatkan sejumlah perusahaan dan pebisnis besar dalam strategi pemasarannya.

Mau beriklan untuk bisnis Anda? Jangan ragu untuk sewa iklan billboard. Adapun agar kegiatan promosi Anda memberi hasil seperti harapan berikut beberapa strategi yang perlu Anda perhatikan, yaitu:

  • Memilih Lokasi Terbaik

Lokasi menjadi faktor penting dalam pemasangan billboard. Usahakan Anda mendapat lokasi terbaik dimana letaknya tidak tersembunyi, tidak tertutup, sehingga mudah dilihat oleh semua orang. Misalnya saja Anda memilih lokasi billboard di pinggir jalan raya besar yang bebas dari penghalang apapun. Lokasi ini memungkinkan semua kendaraan yang melintasi jalan tersebut bisa langsung melihat iklan promosi bisnis Anda.

  • Pesan Singkat, Padat, Jelas

Pertimbangan berikutnya pesan iklan yang Anda buat harus singkat, padat, dan jelas. Hal ini mengingat pemasaran billboard di suatu tempat hanya memberi waktu sebentar saja bagi orang untuk melihatnya. Penulisan kalimat iklan yang singkat membantu target pasar Anda bisa cepat menangkap pesan promosi Anda.

  • Memilih Kata yang Mudah Diingat

Strategi sewa iklan billboard Anda akan memberi hasil seperti harapan hanya jika kalimat iklan juga menarik. Dalam hal ini iklan yang dibuat tidak cukup singkat tetapi sebaiknya memorable atau mudah diingat. Sebagai tips Anda bisa menggunakan slogan unik, sehingga orang bisa gampang mengingat iklan Anda.

  • Penambahan Gambar

Meski disediakan dalam ruang besar, tidak berarti Anda harus memenuhi billboard dengan tulisan. Buat iklan Anda lebih menarik dengan penambahan gambar. Tampilan visual selalu dapat menarik perhatian banyak orang dan mudah juga diingat. Oleh sebab itu, untuk iklan billboard Anda jangan ragu untuk menyematkan gambar-gambar yang mampu mempresentasikan produk atau info yang ingin disampaikan. Dengan demikian, calon konsumen Anda bisa langsung mengetahui produk yang Anda coba tawarkan.

  • Kontak Telepon

Tentu iklan yang Anda buat membutuhkan feedback. Dimana langkah konsumen memilih produk Anda adalah tujuan utamanya. Untuk hal ini Anda perlu mencantumkan kontak telepon yang bisa dihubungi. Selain kontak telepon, tidak salah bila Anda memberi informasi lain seperti alamat perusahaan, alamat web, atau lainnya pada papan sewa iklan billboard.

WhatsApp chat Chat Kami Sekarang!