Manfaatkan momen Idulfitri untuk dongkrak penjualan dengan pasang iklan bandara. Ini strateginya.

Manfaatkan momen Idulfitri untuk dongkrak penjualan dengan pasang iklan bandara. Ini strateginya.

 

Pemilihan waktu adalah hal yang sangat krusial ketika berbicara tentang promosi. Timing akan menentukan sukses tidaknya sebuah kegiatan promosi. Tema iklan yang dikaitkan dengan momen yang sedang terjadi terbukti mampu mendongkrak angka penjualan. Itulah mengapa pengiklan dituntut untuk selalu jeli membaca situasi.

Ramadan dan Idulfitri: Momen Tepat untuk Pasang Iklan

Merujuk peluang di atas, Mei dan Juni merupakan bulan yang sangat tepat untuk promosi secara besar-besaran. Ya, apa lagi kalau bukan karena Ramadan dan Idulfitri? Selama bulan puasa (terutama menjelang hari raya) orang biasanya mulai ramai mendatangi tempat-tempat umum, tak terkecuali bandara untuk keperluan mudik.

Nah, Anda bisa memanfaatkan kesempatan emas ini untuk memasang iklan di bandara. Cara ini terbukti sangat efektif untuk membangun brand-awareness sebuah produk atau jasa, sebab peluang iklan dilihat audiens dipastikan akan sangat tinggi.

Keuntungan lainnya, Anda bisa lebih leluasa menentukan sudut-sudut strategis untuk beriklan, misalnya di ruang tunggu, pintu masuk dan keluar, terminal keberangkatan, counter pendaftaran, sampai shuttle bus.

Selain itu, iklan bandara jelang Lebaran adalah media promosi dengan masa hidup paling panjang, yakni selama bulan Ramadan sampai arus balik selesai.

Digital i-Screen Iklan Lotte di Bandara Soekarno-Hatta

Digital i-Screen Iklan Lotte di Bandara Soekarno-Hatta

Media Terbaik untuk Beriklan di Bandara

Ada cukup banyak jenis media iklan yang cocok dipasang di bandara, misalnya billboard, video, iklan transit, iklan display, sampai digital i-screen. Iklan jenis display atau digital i-screen misalnya lebih cocok dipasang di ruang-ruang bagian dalam bandara. Sedangkan iklan transit sangat pas dipasang di shuttle bus.

Apa pun media yang dipilih, pastikan Anda menyesuaikannya dengan momen dan tren yang sedang in—dalam hal ini Ramadan dan Idulfitri. Trik ini wajib dicoba jika Anda mengharapkan konversi penjualan dalam jumlah tinggi.

Terakhir, gunakan jasa vendor iklan profesional untuk memastikan iklan Anda digarap dan tersampaikan dengan baik. Salah satu perusahaan advertising yang menyediakan layanan pemasangan iklan outdoor terbaik adalah The Perfect Media.

The Perfect Media menyediakan pilihan media promosi yang beragam, inovatif, dan berkualitas. Kami memastikan iklan Anda dipasang di sudut-sudut yang strategis dan eksklusif agar mudah dibaca dan dilihat banyak audiens, misalnya di bandara kota-kota besar, seperti Batam, Jakarta, Batam, Palembang, Semarang, Bali, dan Medan.

Jangan ragu untuk pasang iklan bandara bersama The Perfect Media. Untuk informasi lebih lengkap seputar layanan, kunjungi website resmi kami di sini!

WhatsApp chat Chat Kami Sekarang!