Unilever adalah salah satu perusahaan konsumen Indonesia yang terbesar dan melekat di hati masyarakat Indonesia. Merek asal Belanda ini makin melaju dengan beragam produk dan serangkaian strategi pemasaran yang masif dan tepat.

Di Masa Ramadhan yang baru lalu, banyak media tradisional dan OOH yang digunakan oleh Unilever untuk tetap dekat dengan masyarakat. Dan salah satunya adalah media iklan dalam bandara.  Moment yang tepat untuk Unilever menggunakan media di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta Airport, dengan semakin banyaknya pemakai jasa transportasi udara di saat mudik lebaran, dengan mengusung konsep 1001 inspirasi Ramadhan.

Unilever berniat untuk mengedukasi masyarakat disaat perjalanan mudik dan tiba dikampung halaman tetap tampil segar dan cantik, begitu juga sebaliknya.

Unilever sangat tepat untuk memilih Lokasi dengan brand yang tepat karena orang bisa sangat mudah lihat secara massive, dianataranya :

 

  • Terminal 2 F – Departure

Area ini merupakan area point utama Unilever untuk memberikan awareness saat pemudik pulang kampung, sangat strategic dan mengena untuk target domestic, karena ini merupakan pintu gerbang penerbangan Air Asia, Sriwijaya dan Nam Air.

 

  • Kedatangan T2F – Klaim Bagasi

Saat pemudik selesai lebaran dan kembali kembali ke Jakarta, Unilever tetap memberikan kesan dan pesan untuk pemudik tetap harus terlihat segar saat perjalanan. Area ini adalah area yang tepat, disaat pemudik lelah setelah landing dan menunggu koper mereka.

 

  • Kedatangan T1 – Boarding Lounge

 

  • Kedatangan T1 – Klaim Bagasi.

Area ini pun sangat tepat mengingat terminal 1 adalah hampir 100% penerbang domestic, maskapai yang digunakan dalah Lion Air dan Citylink. Brand ini mewakilkan untuk para ibu dan anak tetap cantik dan segar.

 

  • Kedatangan T1 – Curb Side

 

 

Moment yang tepat untuk Unilever melakukan airport advertising di bandara Indonesia, di saat mudik lebaran. Karena ingin mengedukasi masyarakat disaat perjalanan mudik dan tiba dikampung halaman tetap tampil segar dan cantik. Karena perjalanan mudik pasti sangat melelahkan.

Di hari istimewa dan saat kembali ke Jakarta  Anda tentu ingin tampil cantik dan menawan bagi para keluarga dan kerabat.

 

WhatsApp chat Chat Kami Sekarang!