Tahukah Anda? Lion Air Group saat ini adalah maskapai penerbangan Low Cost Carrier yang Terbesar di Indonesia dan akan menempati T2 Jakarta Airport sebagai Terminal Khusus Lion Air Group. Menurut The Jakarta Post, Pendiri Lion Air Group,  Rusdi Kirana mengatakan bahwa mereka menghadirkan 30 sampai 40 Armada Pesawat baru setiap tahunnya.
Lion Air Group juga menargetkan untuk mencapai peningkatan 15% dari tahun ke tahun pada jumlah penumpang udara menjadi 38.25 juta penumpang pada tahun 2017, jumlah ini meningkat dari tahun sebelumnya di angka 33.26 juta penumpang yang diangkut oleh Lion Air pada tahun sebelumnya.
Batik Air saat ini telah melayani 36 rute penerbangan tujuan domestik dan 3 rute internasional yaitu ke Singapura, Australia & India.
Corporate communication Lion Air Group,  Dadang Mandala menyatakan bahwa OTP Batik Air rata rata 91% sehingga minim delay, beliau juga mengungkapkan rasa terimakasih atas kerja keras para staff dan manajemen untuk pencapaian ini.
Secara keseluruhan Lion Air Group menyediakan 20.330 kursi tambahan yang terbagi atas Lion Air sebanyak 62 flight (11.718 kursi), Batik Air sebanyak 35 flight (6.020 kursi) dan Wings Air sebanyak 36 flight (2.592 kursi) namun demikian Keamanan dan Keselamatan tetap yang utama terjaga.
Pada musim lebaran yang lalu Batik Air menerbangkan 34.389 penumpang sepanjang tgl 7 hingga 24 juni 2018, sementara Lion Air menerbangkan 1.673.496 dan Wings Air menerbangkan 271.150 penumpang sepanjang tgl 7 hingga 21 Juni 2018 yang lalu. Dengan tidak ada kendala yang berarti dan Nol kecelakaan, ujar Danang.
Wow, sebuah pencapaian yang luar biasa, Lion Air Group menjadi Maskapai Penerbangan dengan pertumbuhan tercepat dan masih akan terus berkembang didunia! Trafik penerbangannya yang padat dan jumlah penumpangnya yang selalu ramai di T2 menjadikan hal ini sebagai Potensi yang bagus untuk mengiklankan Brand produk anda tentunya bersama kami, The Perfect Media!
if Lion make people fly, TPM make your Brand grow…

T2E Soekarno Hatta – Jakarta Airport

 

WhatsApp chat Chat Kami Sekarang!